Berita

Tim Saber Pungli Jombang raih perhargaan terbaik se-Jatim

Terdakwa Pungli Korban Tsunami Selat Sunda Divonis 16 Bulan Penjara
#SaberPungli #StopPungli #IndonesiaBersihPungli #BangSaber #SaberMan

Jombang: Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Kabupaten Jombang meraih Penghargaan perdikat terbaik se- Jawa Timur dalam Rapat koordinasir dan Anev Unit Pemberantasan Pungli Provinsi Jatim TA 2019. Perhargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak di Hotel Fairfield by Marriot Jl. Mayjend Sungkono Surabaya.
Ketua Tim UPP Kabupaten Jombang, Wakapolres Jombang Kompol Budi Setiyono penilaian predikat terbaik meliputi dalam tiga hal yakni Sosialisai, Penindakan serta Yustisi. Dan tim UPP Kabupaten Jombang mendapatkan peringkat teratas.
“Kita upayakan pencegahan terjadinya pungli, untuk itu tim UPP Kabupaten Jombang menempati urutan pertama dengan 2507 Sosialiasi,” Ujarnya saat ditemui di Mapolres Jombang. Selasa 1 Oktober 2019
Budi menambahkan, pihaknya juga berterima kasih kepada jajaran internal tim UPP Kabupaten Jombang atas diraihnya Predikat tersebut, serta mejadikan semangat untuk terus mencegah terjadinya pungli di Kabupaten Jombang.
“Ini menjadi cambuk dan pelecut semangat kami (tim UPP,red) guna terus melakukan pencegahan agar tidak terjadi pungli,”Imbuhnya.
Langkah-langkah pencegahan, menurut Budi yakni dengan bersama-sama menangulangi pungli melalui sosiasilasi serta Koordinasi ditingkat kabupaten.
“Dengan Himbauan dan pecegahan, pungli dapat ditekan serta terus melakukan koordinasi dan sosialisasi terhadap semua unsur dan instansi yang ada di Kabupaten Jombang,”Pungkasnya.

Sumber : kabarjatim.com

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel