Berita

Terkait Dugaan Pungli oleh Anggota Pemuda Pancasila Muarojambi, Aidi Hata: Itu Tidak Benar

Terkait Dugaan Pungli oleh Anggota Pemuda Pancasila Muarojambi, Aidi Hata: Itu Tidak Benar
#SaberPungli #StopPungli #IndonesiaBersihPungli #BangSaber #SaberMan

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI – Ketua MPC Pemuda Pancasila Muarojambi, Aidi Hata mengklarifikasi terkait berita pungli yang dilakukan oleh anggotanya yang sempat beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

Diketahui video yang beredar itu dilakukan di depan rumah makan CV Sanira Bina Persada di KM 39 Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Muarojambi Aidi Hata saat menggelar jumpa pers di salah satu rumah makan yang ada di Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi, pada Senin (06/07/20) siang.

Ia menyebut bahwa berita yang beredar di media sosial terkait adanya tindakan pungli, pemalakan dan premanisme yang dilakukan oleh anggotanya itu adalah tidak benar dan telah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

“Ini sebagai bentuk pertanggungjawaban saya selaku Ketua Ormas Pemuda Pancasila Muarojambi, saya tegaskan berita itu tidak benar, karena rumah makan itu memang ada kerjasama antara CV Sanira Bina Persada dengan Pemuda Pancasila membuka rumah makan tersebut” ungkapnya.

Baca juga:  Menko Polhukam: SATGAS SABER PUNGLI BUKAN LEMBAGA PENEGAK HUKUM

Selain itu ia juga mengimbau kepada seluruh anggota pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Muarojambi untuk mentaati peraturan AD dan ART yang berlaku,”Kita ormas Pemuda Pancasila ini merupakan organisasi nasional dan punya aturan yang jelas dan legal, sehingga apabila ada anggota yang bertindak diluar aturan yang ada saya tidak akan segan untuk mengeluarkan nya dari organisasi” sebutnya.

Aidi Hata menyebut, permasalahan ini sudah clear dan telah selesai karena berita tentang adanya pungli tersebut sudah terbukti tidak benar dan sudah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

“Selagi masih bisa kita selesaikan secara baik, kita tidak akan melakukan penuntutan terhadap pihak-pihak yang telah membuat berita bohong tersebut, dan masalah inipun sudah clear” tutupnya.

Sumber : jambi.tribunnews.com

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel