Berita

Satgas Saber Pungli Kemenkopplhukam- DPP GNPK Jatim, Berbagi Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Satgas Saber Pungli Kemenkopplhukam- DPP GNPK Jatim, Berbagi Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu
#SaberPungli #StopPungli #IndonesiaBersihPungli #BangSaber #SaberMan

SURABAYAONLINE.CO-Ratusan orang berjejer rapi di Jl Kayoon Surabaya, tepatnya di depan Hotel Grand Dafam Signature Surabaya. Mereka terdiri dari ojek daring (online) bersama dengan warga kurang mampu, petugas kebersihan, tukang becak, yang sedang menunggu pembagian paket sembako yang berisi 5 kg beras, Masker, hand Sanitizer , minyak goreng oleh ketua DPP GNPK Jatim, tim sos Satgas Saber Pungli Kemenkopolhukam Senin (27/4).

Setelah sejenak menunggu mereka tampak sumringah setelah menerima bantuan yang langsung diberikan oleh Ketua DPP GNPK Jatim, Mariyadi SH MH, Timsos Satgas Saber Pungli Kemenko Polhukam.

“Alhamdulilah saya senang dengan bantuan ini, kami memang memerlukannya, semoga bapak-bapak yang memberi bantuan ini dilacarkan rejekinya,” kata Asmi salah seorang yang mendapat bantuan.

“Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban rekan-rekan ojol ini dan warga yang kurang mampu ini, kami masih belum berbuat banyak namun kami sangat senang bisa berbagi dengan saudara-saudara kami yang terkena dampak Covid-19 ini,” kata Mariyadi.

Baca juga:  Lurah di Surabaya Terkena OTT Kasus Sertifikat Tanah

Selain itu Dijelaskan oleh Mariyadi bahwa acara berbagi sesama mendapat support dari Bpk H ADI WARMAN SH MH MBA ketua umum DPN GNPK dan Bapak Irjen Pol DR Drs Widiyanto Poesoko SH Msi Sekretaris Satgas Saber Pungli Kemenkopolhukam, Dalam acara ini Mariyadi SH didampingi Rizky Putra Yudhapradana SH, Antonius Santoso S Th, Miko Saleh SH dan Ir Satwiko Rumekso. Banyaknya warga yang datang belakangan membuat Mariyadi bergerak cepat.

“Untuk bapak-ibu yang belum kebagian sembako karena persediaan habis saya ganti uang tunai ya,” katanya. Meski nilainya tidak sama warga menerimanya dengan baik, dan acara yang berlangsung pukul 10.00-12.00 WIB berjalan lancar dan aman. Dan Mariyadi memberitahukan bahwa akan ada lagi acara berbagi untuk sesama dalam pertengangan bulan Ramadhan ini ujarnya(*)

Sumber : surabayaonline.co

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel