Berita

Polsek Selat Laksanakan Sambang dan Sosialisasi Saber Pungli

Polsek Selat Laksanakan Sambang dan Sosialisasi Saber Pungli
#SaberPungli #StopPungli #IndonesiaBersihPungli #BangSaber #SaberMan

Kapuas, Borneo24.com – Polsek Selat melaksanakan Sambang dan Sosialisasi Kepada para Tokoh dan Masyarakat Desa Pulau Mambulau, Desa Sei Lunuk dan Kelurahan Pulau Kupang Kecamatan Bataguh, (21/01/2021) Pagi pukul 09.00 WIB.

Adapun Kegiatan yang dilaksanakan adalah menjalin tali silahturahmi kepada tokoh masyarakat dan memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan yang benar guna mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu juga menghimbau agar kita semua dapat menjadi pelopor dalam tangkal dan cegah penyebaran Covid-19 tersebut.

Larangan membakar hutan dan lahan terutama pada musim kemarau agar lingkungan tetap sehat sehingga masyarakat menjadi sehat. Selain itu sosialisasi Satgas Saber Pungli Kabupaten Kapuas juga mengajak untuk menghindari penyalahgunaan dana yang bersumber dari APBD dan APBN.

Sosialisasi Stop Ilegal Mining dan Penggunaan Bahan Kimia Merkuri/Sianida dan bagi pelanggar akan dikenakan Sangsi Pidana sesuai dengan UU RI No.3 Tahun 2020. (***)

Sumber : borneo24.com

Baca juga:  Satgas Saber Pungli Padang Pariaman Sosialisasi ke Sekolah-sekolah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel