Berita

Polres Kapuas Siapkan Pembentukan Tim Saber Pungli di Kabupaten Kapuas

Polres Kapuas Siapkan Pembentukan Tim Saber Pungli di Kabupaten Kapuas
#SaberPungli #StopPungli #IndonesiaBersihPungli #BangSaber #SaberMan

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS – Tahun 2021 ini akan dibentuk kembali Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Kapuas.

Maka itu telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Saber Pungli di Aula Pesat Gatra Polres Kapuas, Kamis (14/1/2021) lalu.

Kegiatan rapat koordinasi Saber Pungli dihadiri oleh Wakapolres Kapuas Kompol Iqbal Sengaji, SIK, MSi, PJU Polres Kapuas dan dari Inspektorat Kapuas.

Wakapolres menyampaikan, bentuk kegiatan pelaksanaan rapat Koordinasi antar instansi membahas persiapan program kerja Tim Saber Pungli Tahun 2021.

“Dalam program saber pungli tahun 2021 ini, bagaimana kita menjalankan program kerja, sistem kerja dan dana anggaran untuk satgas saber pungli nantinya seperti apa,” terang Wakapolres.

Selain itu, dari Inspektorat menambahkan di tahun 2021 ini dalam satgas saber pungli nantinya melibatkan kecamatan-kecamatan serta akan berkoordinasi dengan Bupati Kapuas.

“Selama kegiatan berjalan dengan lancar, semua yang hadir diberi kesempatan untuk memberikan masukan dan pendapatnya untuk satgas saber pungli nantinya, dan agar dapat dijalankan dan sosialisasinya nantinya tersampaikan dengan baik kepada masyarakat Kapuas,” pungkasnya.

Baca juga:  Diduga Pungli Agar Siswa Naik Kelas, Kepsek dan 2 Guru Terjaring OTT

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Sumber : Banjarmasin.tribunnews.com

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel