Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur Sosialisasi Saber Pungli

Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur Sosialisasi Saber Pungli
#SaberPungli #StopPungli #IndonesiaBersihPungli #BangSaber #SaberMan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Heri Purwanto dan Bripka Saiful menuju ke wilayah binaanya untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli di kawasan rawan pungli di wilayah Pontianak Timur, Senin (13/7/2020), pagi.

Tujuan diadakan sosialisasi tersebut untuk memberikan penjelasan dan memberikan gambaran tentang dasar hukum yang masuk dalam ranah Satgas Saber Pungli.

“Dan diharapkan Kepada Karyawan Pelabuhan Dwi Kora dan Karyawan Alfmart tidak masuk dalam kategori Pungli atau terhindar dari pelanggaran Pungli (Pungutan Liar),” kata Bripka Heri Purwanto

Heri menjelaskan, kegiatan sosialisasi ini juga sudah di laksanakan di beberapa kantor-kantor Kelurahan di wilayah Pontianak Timur dan tempat pelayanan publik lainya.

Seperti Puskesmas, PDAM dan kantor Pos yang merupakan tempat pelayanan Publik.

Ditempat terpisah Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Sunaryo mengharapkan kerjasamanya, dan ia meminta agar dimulai dari diri sendiri.

“Kemudian sosialisasikan Saber Pungli ini kepada teman maupun keluarga sehingga mereka tau tentang masalah Pungli, jangan hanya berhenti disini saja,” pinta Sunaryo.
Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Jamadin

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Imbau Warga Binaan Cegah Terjadinya Pungli

Sumber : pontianak.tribunnews.com

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel