Berita

Bacalon Walikota Dari Militer Ini Janjikan Berantas Pungli Dan KKN Di Tangsel

Bacalon Walikota Dari Militer Ini Janjikan Berantas Pungli Dan KKN Di Tangsel
#SaberPungli #StopPungli #IndonesiaBersihPungli #BangSaber #SaberMan

RMOLBanten. Banyaknya kasus praktik pungutan liar (Pungli) di Tangsel dan tidak tegasnya pimpinan yakni walikota Tangsel serta jajarannya menjadi perhatian kandidat bakal calon (Bacalon) Walikota Tangsel.

Salah satunya bacalon Walikota Tangsel dari perwira TNI AU, Kolonel Sus Beben Nurfadilah. Beben mengaku mempunyai visi misi memberantas praktik KKN di Tangsel.

“Ya jelas, saya intinya punya visi ingin meningkatkan kemakmuran kesejahteraan dan keadilan, intinya arahnya kesana yang saya ingin bangun di Tangsel. Dan saya tidak mau semacam pungli itu masih ada,” ucap Beben kepada Kantor Berita RMOLBanten, Senin (7/10).

Beben yang pernah tergabung oleh Pasukan Garuda di Kongo, Afrika ini, menyampaikan jika nanti masyarakat Tangsel memberi amanah, dirinya akan tegas memberantas praktik tersebut. Karena, praktek tersebut sangat membebankan kepada masyarakat.

“Kalau saya dikasih amanah, saya harus tegas yang kaya gitu (pungli). Kalau saya masa bodo sebagai pimpinan, karena itu akan membebankan masyarakat itu yang saya tidak mau. Jadi saya ingin Tangsel bebas dari korupsi,” tuturnya.

Ia pun, ingin Tangsel menjadi kota berakhlak mulia dan menjadi contoh pemimpin suri tauladan.

“Saya ingin Tangsel menjadi kota yang berakhlak mulia dan menjadi contoh pemimpin jadi suri tauladan untuk masyarakat. Kalau kita masih berbuat seperti itu (KKN), Tangsel tidak akan maju,” tegas Beben.

Kini, selain masih menjadi anggota aktif TNI AU yang bertugas sebagai Kabid Media Massa Kemenko Polhukam. Beben juga disibukan dengan turun ke masyarakat untuk bersosialisasi. [ars]

Sumber : rmolbanten.com

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel